Info Jasa Hari Ini

Jumat, 17 Juni 2016

Cara Mengatasi Wc Mampet

Mendengar istilah WC macet/buntu pasti semua oarang akan merasa pusing dan resah, mengapa demikian….???

Karena masalah WC itu kelihatannya sepele tapi sangat membinggungkan, memusingkan jika WC nya itu mudah buntu, sering macet atau cepat penuh. Padahal belum satu (1) Tahun atau hanya beberapa bulan saja sudah penuh atau macet lagi.

Sedangkan WC Buntu/macet itu ada 2 macam :

Berikut ini penjelasan kami >>>


https://sedotwcdepokwc.blogspot.co.id/

1. WC buntu karena Tersumbat, hati-hati jika anda maaf kata…membuang sampah atau sejenis keperluan wanita ke kloset maka itu akan menjadi penyebab terjadinya WC buntu lebih baik hal yang semacam itu di buang ke tempat sampah agar WC anda terhindaar dari macet atau buntu. Tapi seandainya WC anda buntu yang harus dilakukan adalah ambillah 2 atau 3 kaos yang sudah tidak dipakai lalu kaos tersebut gulung jadi satu kemudian celupkan dalam air sebentar dan selanjutnya anda tinggal memompa kloset dengan gulungan kaos tersebut secara berulang-ulang sesekali tambah air isi kloset itu, Nah itulah cara atau tips dari kami selamat mencoba dan semoga berhasil.


2. WC buntu karena Penuh, solusinya adalah anda harus menyedot dengan cara memanggil jasa Sedot WC agar WC anda dapat digunakan seperti biasanya dan yang paling penting rawat dan jaga WC anda supaya awet. Setelah Tukang Sedot WC selesai menyelesaikaan tugasnya giliran anda adalah mengecek isi dari septiktank tersebut apa benar-benar bersih, apa benar-benar sudah habis tanpa ada rekayasa dari jasa Sedot WC tersebut.

Mengatasi WC Buntu dengan Solusi lain yaitu dengan SODA API, Berikut tips aman dari kami….!!! terlebih dulu bongkar klosetnya dengan hati-hati agar tidak pecah lalu tuangkan Soda Api kira-kira setengah bungkus ke dalam panci atau sejenisnya yang terbuat dari logam kemudian siram dengan air panas dan aduk perlahan-lahan lalu tunggu sebentar sampai larutan soda api sudah tercampur semua, kemudian siramkankan ke dalam lubang saluran yang buntu tunggu kira-kira setengah jam lalu siram dengan air yang banyak agar dapat mengetahui hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar